Ku Tulis Surat Ini Untukmu, Cinta

*melankolis mode on*🙂

Ku tulis surat ini sebagai kesaksianku bahwa dirimu adalah salah satu karunia Allah terbesar yang pernah Dia berikan kepadaku. Dirimu adalah satu dari wanita terbaik yang Allah lahirkan ke dunia. Alhamdulillah. Dan malam ini. biarlah tulisan ini menjadi sejarah bahwa anugrah ini pernah aku kabarkan kepada dunia.

Enam tahun sudah jalan ini kita lalui bersama. Dan enam tahun itu pula kita belajar untuk saling melengkapi. Belajar untuk saling menutupi kekurangan kita, saling menguatkan dan saling memberi. Dan tentu saja selama enam tahun itu kita telah berbagi cinta di jalan ini. Bersama mengayuh bahtera menuju pulau cita yang pernah kita tulis.

Bukan tidak pernah masa sulit itu datang. Tapi hampir semua kesulitan ini kemudian menjadi mudah ketika kesabaranmu menjadi penguatnya. Bukan tak pernah jalan itu menanjak, tapi tanjakan itu kemudian bisa kita taklukkan dengan ketegaranmu. Dan bukan pula kita tak pernah berselisih pendapat, tapi semua itu justru menjadi warna warni yang membuat cinta kita semakin indah.

Tak pernah keluhan itu ku dengar darimu, walaupun kadang engkau harus membesarkan anak-anak kita sendirian. Tak pernah suaramu meninggi, walaupun kadang ada ketidaksetujuanmu dalam rembuk yang kita lakukan. Dan bahkan, sampai detik ini tak pernah sekalipun engkau meminta, walaupun mungkin kamu juga ingin seperti wanita lain di luar sana.

Malam ini, ku rasakan cinta itu semakin mekar, ketika ku menemukan kebenaran dari pribahasa yang dulu kudapatkan, absence makes the heart grows fonder. Bahwa ketiadaan orang yang kita cintai di samping kita bisa membuat bunga-bunga cinta itu semakin merekah.

Cinta,

Saksikanlah. Bahwa aku mencintaimu … Izinkan aku untuk membalas semuanya dengan cinta yang lebih baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s