Dan Satu Episode Itu Berakhir …

Sahabat semua,

Alhamdulillah, hari ini Jumat 13 Juli 2007 jam 10.20 waktu Melbourne, saya sudah submit thesis saya. Submit ini lebih cepat dua hari dari yang saya rencanakan sebelumnya. Dengan demikian, berakhir sudah satu episode kehidupan saya di sini. Selesai sudah masa ‘nyantri’ saya di Monash University. Sekali lagi Alhamdulillah. Fuji syukur ya Allah atas segala kemudahan yang Engkau berikan. Tanpa ijinMu, perjalanan ini tak mungkin menjadi kenyataan.

Ada banyak pihak yang telah membantu proses penyelesaian thesis ini. Untuk itu saya juga sampaikan penghargaan dan terima kasih atas semuanya. Termasuk kepada semua sahabat MPers yang telah menemani saya selama proses penulisan thesis ini. Kehangatan persahabatan kalian yang walaupun di dunia maya ini sangat berarti bagi saya. Sekali lagi, terima kasih. (Abstract thesis saya bisa dibaca di bagian attachment)

Semoge ilmu dan pengalaman yang saya peroleh selama di sini bermanfaat untuk kebaikan. Dan semoga harapan supervisor saya sesaat setelah thesis saya submit, I hope that I can see you again here as a Ph.D student soon, menjadi kenyataan. Amiin.

Leave a Reply

