Mpers, Here … I am back!

Salam sahabat semua,

Lama juga saya tak mampir di MP ini. Padahal dulu saya pernah begitu mencintai rumah ini, merawatnya dengan sepenuh hati, agar bisa membuat nyaman setiap pengunjung yang bertandang, bermain, dan atau ‘tersesat’ ke rumah ini.

Banyak sebab, mungkin. Kesibukan? Boleh jadi. Munculnya ‘tempa bermain’ baru, seperti FB dan Twitter, mungkin juga diantara penyebabnya. FB dan Twitter sepertinya lebih sederhana. Tak perlu banyak energi untuk ‘merawatnya’. Cukup dengan hanya sekadar ‘say hello’ dan atau updating status dengan beberapa kata. Cukuplah.

Tetapi ada yang dulu kudapatkan di tempat ini, tak ku dapatkan di FB dan sejenisnya. Dan itulah sebabnya, tidak seperti akun friendster yang sudah lama saya hapus, saya tak mau menghapus akun MP ini, walaupun jarang saya kunjungi.

MP sepertinya lebih banyak memberikan ruang dan suasana agar saya tetap menulis. Tidak hanya sekedar menorehkan beberapa kalimat sederhana, tetapi MP ‘memotivasi’ saya untuk menuliskan sesuatu yang lebih berisi. Sesuatu yang lebih substansial dari sekedar menjalin silaturrahim denga kawan-kawan lama. MP adalah sarana yang baik agar saya bisa memastikan jemari ini tetap terus ‘menari di atas keyboard’ dan kemudan menghasilkan sesuatu yang lebih bermakna. Untuk saya, dan mudah-mudahan, juga untuk sobat semua.

Sahabat Mpers, here I am back. Lets keep contact!

Salam

Leave a Reply

